INFO

    BUPATI RIHI HEKE MELAKUKAN MONITORING HARGA DAN STOK SEMBAKO

    Rabu, 27 Maret 2024

    ????????????????????????????????., Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Gabungan Dari Sejumlah Instansi terus melakukan monitoring untuk memantau harga dan ketersediaan stok sembilan bahan pokok (sembako) di beberapa pengecer dan distributor menjelang Hari Raya Paskah dan Hari Raya Lebaran, Rabu (27/03/2024).

    Kunjungan ini menunjukkan komitmen Pemkab Sabu Raijua untuk terus berupaya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang pokok, yang menjadi kebutuhan utama masyarakat.

    Langkah-langkah seperti ini diharapkan mampu memberikan perlindungan kepada masyarakat dari fluktuasi harga yang berpotensi memberatkan ekonomi keluarga.

     

     

    ”Berdasarkan pantauan yang dilakukan pada beberapa pengecer dan distributor sembako, hingga saat ini kondisi di lapangan harga masih stabil dan stok sembako di Kabupaten Sabu Raijua masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat setempat,” ujarnya.

    "Dalam upaya menekan inflasi, kami perlu memastikan bahwa harga barang-barang pokok tetap terjangkau bagi masyarakat, monitoring rutin seperti ini membantu kami dalam mengambil langkah yang tepat guna menjaga stabilitas harga," Pungkasnya.

    Bupati berharap kedepannya semuanya pihak baik Pemerintah maupun Pengusaha agar dapat terus bekerja bersama untuk menjaga kestabilan harga untuk menekan inflasi di Kabupaten Sabu Raijua.

     

    ”Terima kasih kepada para pengusaha baik itu pengecer maupun distributor sembako di Kabupaten Sabu Raijua karena telah ikut berkontribusi dalam menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok sembako sehingga telah menekan inflasi di Kabupaten Sabu Raijua, ” Ungkapnya.


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    April 2024

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30