INFO

    Bupati Nikodemus N. Rihi Heke.,M.Si tinjau evakuasi longsor

    Selasa, 4 Januari 2022

    Setelah melaksanakan rutinitas kantor hari ini selasa, 04 Januari 2022, bapak Bupati Sabu Raijua, Drs.Nikodemus N.Rihi Heke.M.SI
    Melakukan kunjungan ke lokasi pantai Matiki yang beberapa hari lalu mengalami longsor, akibat tekanan air hujan yang tergenang di muara matiki,mengakibatkan longsornya sebagian pesisir pantai seperti tampak dalam.cupkikan vidio pertama,.
    Hal ini membutuhkan penanganan cepat agar tidak merambat keseluruh pesisir pantai matiki, dan mengakibatkan ribuan pohon kelapa dan beberap rumah warga terendam air hujan dan air laut yang meluap akibat lomgsornya sebagian pantai matiki.
     
    Proses evakuasi perbaikan longsor di Pantai Matiki
    Dukungan berbagai pihak dalam penanganan musibah ini sangat di harapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua. seperti pantauan kami di lokasi pantai matiki, keterlibatan, Babhinkamtibmas, Babinsa tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar pesisir yang datang untuk bersama sama melakukan perbaikan terhadap lokasi pantai yang longsor.
     
    Kondisi Pantai Matiki yang longsor
    Membangun Sabu Raijua adalah tugas kita bersama untuk mewujudkan VISI Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua . Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan tenaga, pikiran dan peralatan dalam memperbaiki bahkan melestarikan pantai matiki.
     


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    April 2024

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30