Informasi merupakan kebutuhan pokok setiap orang. Karenanya, hak memperoleh informasi termasuk hak asasi manusia. Bahkan, keterbukaan informasi publik merupakan salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan penyelenggaraan negara yang baik.
Keterbukaan informasi publik merupakan sarana mengoptimalkan pengawasan publik terhadap penyelenggaraan negara dan Badan Publik lainnya sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, yang pelaksanaannya diatur dengan Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 35 Tahun 2010 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah kemudian pelaksanaannya Menteri Dalam Negeri menerbitkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 188.52/1797/SJ tentang Peningkatan Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah.
PENGELOLAAN ANGGARAN PEMERINTAH KABUPATEN SABU RAIJUA
1. INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKPD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
2. INFORMASI KEBIJAKAN UMUM ANGGARAN
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
3. INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN PRIORITAS DAN PLAFON ANGGARAN
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
4. INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKA SKPD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
5. INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKA PPKD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
6. INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RANCANGAN PERDA TENTANG APBD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
7. INFORMASI PERDA TENTANG APBD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
8. INFORMASI PERATURAN KEPALA DAERAH TENTANG PENJABARAN APBD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
9. INFORMASI RINGKASAN DPA SKPD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
10. INFORMASI DPA PPKD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
11. INFORMASI REALISASI PENDAPATAN DAERAH
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
12. INFORMASI REALISASI BELANJA DAERAH
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
13. INFORMASI REALISASI PEMBIAYAAN DAERAH
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
14. INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RANCANGAN PERUBAHAN APBD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
15. INFORMASI PERATURAN KEPALA DAERAH TENTANG PENJABARAN PERUBAHAN APBD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
16. INFORMASI RINGKASAN RKA PERUBAHAN APBD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
17. INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
18. INFORMASI SK KEPALA DAERAH TENTANG PEJABAT PENGELOLA KEUANGAN DAERAH
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
19. INFORMASI PERATURAN KEPALA DAERAH TENTANG KEBIJAKAN AKUNTANSI
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
20. INFORMASI LAPORAN ARUS KAS
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
21. INFORMASI LAPORAN REALISASI ANGGARAN SELURUH SKPD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
22. INFORMASI LAPORAN REALISASI ANGGARAN PPKD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
23. INFORMASI NERACA
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
24. INFORMASI CALK PEMERINTAH DAERAH
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
25. INFORMASI LAPORAN KEUANGAN BUMD/PERUSAHAAN DAERAH
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
26. INFORMASI LAPORAN AKUNTABILITAS DAN KINERJA TAHUNAN PEMERINTAH DAERAH
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
27. INFORMASI PENETAPAN PERDA PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
29. INFORMASI OPINI BPK RI
A. TAHUN 2021
B. TAHUN 2022
C. TAHUN 2023
Juni 2023 |
||||||
Mgg | Sen | Sel | Rab | Kam | Jum | Sab |
1 | 2 | 3 | ||||
4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |
11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 |
18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 |
25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 |